gim pembesar Indoor Playground Bandung



Haloo, udah dahulukala gak review wadah main nih. Kali ini akan review playground yang rada bening dan nyaman berdasarkan aku ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang labelnya kanak-kanak tertentu seneng apabila diminta main ke luar gedung mamahnya jua final seneng ya, sekalian cuci mata dan berbelanja hehe.

Playground ini larut dengan area bermain gim cukong letaknya di dek 3 sebelah foodcourt BEC anyar waktu saya kesana rembulan Juni 2017, terdapat perubahan upah menyerap yang semula weekend kiranya 45,000, menjabat 70,000/orang. sedikit doang naiknya. periksa punya selidik ada beberapa pembaharuan di arena bermain ini, diantaranya locker perbahanan bawaan area pergelaran hangat lir mendaki tambak piano injak, balon muter, dan ac nya jadi kian adem hehe.

selaku integritas playground BEC ini reccomended, menurut daerahnya bagus dan tembussinar serta variasi mainannya agak tinggi Yang gemar loncat terlihat trampoline, yang rindu landai terdapat arena kerikil sempurna atas benda mainnya, yang suka mandi bola perosotan, hingga tembak-tembakan globe terdapat gembiranya anak yang masih juvenil ditemani ya, karena ada atraksi yang cocoknya buat tingkat TK. tampak jua loh arena play pretend, game master BEC bandung yaitu rumah-rumahan berpatam salon, balai makan, dan lain-lain. bagi setan tidak digunakan upah jikalau teruslah wajib memakai kekacauan kaki penaka anak-anak, disediakan jarak meminta di bermutu berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

wilayah bermain ini dengan saya doang kira-kira terjaga terdapat sebagian peronda yang suka koit alang-alang memantau abdi cuma sempat mengandalkan anak-anak selintas karena mau ke ATM yang terlihat di sebelah, penjaganya hendak dititipkan. Plusnya, setelah bermain, anak-anak diberikan bingkisan yuwana yang becus dipilih sendiri. Oya, karena saya membereskan menurut 3 anak, rupanya mendapatkan voucher 60,000 bagi bermain di zona pertunjukan motor game bandar BEC, alhamdulillah! Overall sungguhpun taksirannya saatini kira-kira mahal tapi tetap menyenangkan buat didatangi.

Note bagi tetamu yang akan kemari :

Arena berada di balai BEC terkini lantai 3
Jangan lengah angkat kurusuhan kaki untuk anak-anak dan orang sempurnaakal yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil baju ubah lebih cakap menurut ada arena pasir
tertata bawaan bagasi di loker sebelum bermain, lalu mahir beraktivitas lebih nyaman
bangkit selalu anak-anak anda jika tidak terdapat bagian peduli jangan dibiarkan bahtera saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *